Langsung ke konten utama

Alamat Dakota Cargo Tambun Bekasi



Para Ol Shop tidak asing lagi dengan Jasa pengiriman cargo ini, Merk Cargo ini sudah lebih dikenal terlebih dahulu dibanding dengan cargo-cargo yang lainnya. Kemarin saya sedikit bingung saat ingin mengirim pesanan meja belajar lipat costum desain pesanan salah satu custumer dari samarinda. 

Berat pesanan barang tersebut tidak tanggung-tanggung mencapai kurang lebih 100KG, saya khawatir bila menggunakan jasa pengiriman biasa harga ongkirnya akan melambung tinggi, bisa mencapai separuh total harga barang pesanannya. Hadeeh.

Saya mulai melakukan survei ke beberapa jasa pengiriman barang, saya cek juga beberapa tarif jasa pengiriman melalui online, akhirnya teman meyarankan untuk menggunakan Dakota Cargo yang ada di Tambun Bekasi, karena dia beberapa kali mengirim barang dengan  jumlah banyak dan jarak yang jauh menggunakan Dakota Cargo ini.

Ternyata posisi tempatnya tidak terlalu jauh dari tempat tinggal saya dan tempat tersebut sangat familiar karena merupakan jalur utama tempat saya mundar-mandir..hee. Alamat tepat Dakota Cargo Tambun adalah di dekat Ponpes/Sekolah YAPINK Tambun (disamping asrama putri kalau tidak salah). Nah disamping asrama tersebut terdapat ruko-ruko silahkan cek sendiri di area sana, InsyaAllah ketemu (kalau belum pindah ya).

Pulang mengajar saya melakukan survey tempat Dakota dan cek tarif Dakota dari Bekasi ke Samarinda, setelah ditanya ternyata tarifnya masih terlalu tinggi bagi kami. Kami cancel pengiriman  menggunakan dakota ini.

Saya dapatkan info lagi tentang Jasa pengiriman yang murah bahkan paling murah yang pernah kami pakai ternyata, simak disini reviewnya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alamat J&T Area Bumi Sani dan Tambun Bekasi

Mungkin teman-teman tidak asing lagi dengan jasa pengiriman yang satu ini, bisa dikatakan jasa pengiriman ini adalah saingan terberat JNE( AWAS! Ini Perbadaan Mendasar POS dan JNE) yang telas mengusai jasa pengiriman di era digital Indonseia ini. Beberapa pelanggan ol shop saya juga banyak yang memilih jasa pengiriman ini dibanding jasa pengiriman lainnya. Saat ini agen J&T hadir di beberapa daerah seperti di Tambun, atau bila kita melakukan perjalana melewati bumi sani akan menemukan juga Agen J&T disana, tepatnya didekat lapangan Tenis Bumi Sani. Salah satu jasa pengiriman yang sering dipakai oleh ol shop ataupun masyarakat biasa yang ingin mengirim barang kirimannya adalah J&T. Meskipun tergolong baru, namun kualitas pelayanannya tidak bisa diremehkan oleh jasa pengiriman lainnya. Salah satu kelebihan jasa pengiriman JT adalah bisa melakukan jemput barang pengiriman langsung dari rumah kita, tanpa harus kita antar barang kirimannya ke Agen J&T.  Namun sal

Alamat Lengkap Indah Cargo Warung Bongkok, Jangkauan Area Cikarang - Tambun - Bekasi

Salah satu custumer kami meminta untuk mengirimkan barang pesanannya melalui jasa pengiriman Indah Cargo . Alasan pembeli adalah sebelumnya beliau pernah melakukan pengiriman barang dengan Indah Cargo juga karena biaya ongkos kirimnya relatif lebih murah (selain Indah Cargo ada juga DAKOTA CARGO ) dari jasa pengiriman lainnya. Namun menjadi kendala bagi kami adalah bahwa kami tidak mengetahui alamat Agen Indah Cargo di daerah Tambun, Bekasi yang dekat sekitar rumah kami. Karena kami biasanya melakukan pengiriman barang melalui JNE atau POS yang dekat dengan tempat tinggal kami. Kalau Cargo sendiri sebenernya didaerah kami ada, tapi bukan Indah Cargo melainkan Wahana Cargo. Untuk tarif ongkir sendiri memang Wahana lebih sedikit mahal dari Indah Cargo dan custumer kami masih “kekeh” meminta barangnya dikirim dengan Indah Cargo. Salah satu kelebihan Indah Cargo adalah bila kita mengirim barang lebih dari 11Kg(kalau tidak salah) maka tarif ongkirnya berbeda dari biasanya, bisa le

Bisnis Online Selain Jualan yang Bisa Anda Lakukan

Pramudya Ksatria Budiman: Selamat malam teman-teman, malam ini saya ingin berbagi pengalaman & pengetahuan saya tentang publisher mindset yang sempat dibahas dikit oleh mas Airul. Menurut saya pribadi, publisher mindset itu adalah berfikir bahwa monetize blog hanya bisa dari iklan (ppc, cpm dll) saja. Bahkan banyak pemula yang beranggapan bahwa website hanya bisa dimonetize oleh adsense saja. Terjebak di zona nyaman, modal posting backlink tiap bulan gajian. Emang enak sih, cuma riset keyword, bikin artikel, posting, optimasi. Kalo traffic naik ditinggal pun masih ngasilin duit, jadi aset deh. (enak ya kalo ngomong doang, padahal aslinya mah ribet wkwk) Padahal banyak banget peluang bisnis yang bisa kita dapatkan jika kita punya moneysite bagus. Karena saya main blog indonesia manual, berikut ini contoh monetize blog Indonesia. 1. Affiliate Kalo di Indonesia sendiri affiliate produk digital belum terlalu ramai jika dibandingkan dengan Amerika, vendor masih sangat